oleh

Musda Golkar Bone 25-26 Mei di Novena Hotel

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM.– Rapat Panitia Musda ke X Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bone  digelar di Sekretariat DPD II  Jl. Besse Kajuara Watampone, Senin (17/5/2021).Ada dua panitia dalam Musda yakni, Panitia Pengarah atau Steering Committee (SC) dan Panitia Pelaksana atau Organizing Committee (OC).

Menurut ketua  SC,  Firman Batari, SH, MH bahwa semua materi Musda sudah disiapkan dan lengkap, termasuk random acara, tempat acara dan waktu acara Musda.

Hal tersebut dibenarkan oleh Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD II Golkar Bone Andi Izman Maulana Padjalangi, SH, M.Kn, bahkan Andi Izman menjelaskan lebih jauh bahwa jadwal waktu yang sudah disepakati yakni 25-26/5/2021 tempat Musda termasuk peserta Musda.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana (OC) dr. Andi Ryad Baso Padjalangi, Jadwal waktu sudah fix yakni 25-26/5/2021, tempat di Hotel Novena Watampone, Sementara untuk peserta  yakni unsur DPD I, DPD II Kecamatan, organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar.

“Dan yang berhak memberikan suara yakni  1 suara dari DPD provensi, satu suara dari DPD II, satu suara per kecamatan, satu suara dari organisasi pendiri dan satu suara dari organisasi yang didirikan,”kunci Ketua Komisi IV DPRD Bone ini. ( Andi Basri)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *