oleh

Andi Atoro Kembali Dipercayakan Pimpin Golkar Libureng

CAMMING, KARYA RAKYATKU. COM. Musyawarah Kecamatan (Muscam) X Partai Golkar  dihelat di 27 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bone.

Perhelatan perebutan kursi nomor satu pimpinan Golkar kecamatan Se Kabupaten Bone dilaksanakan dari 12-20 Desember 2021.

Rabu (14/12/2021) ada beberapa kecamatan menggelar Muscam, yakni Kecamatan Kajuara, Kahu, Libureng dan Kecamatan Lamuru.

Untuk Kecamatan Libureng pelaksanaan Muscam ditempatkan di Desa Wanuawaru dan dipandu oleh Tim 1 dari DPD II Partai Golkar Bone,  dibuka oleh Irwandi Burhan mewakili ketua DPD II Golkar.

Irwandi Burhan dalam sambutannya menyebutkan, pentingnya Vaksinasi bagi masyarakat khususnya masyarakat Partai Golkar.

“Kami mengajak semua masyarakat dan terkhusus masyarakat dan simpatisan Partai Golkar untuk melakukan vaksinasi sebagai upaya mencegah terjadinya jangkitan virus Corona,”tutur Irwandi Burhan yang juga Ketua DPRD Bone.

Dia juga berharap pada proses pemilihan Ketua Golkar kecamatan Libureng mengedepankan asas musyawarah untuk mencapai mufakat.

Pada proses pemilihan ketua Golkar Kecamatan Liburen dimana semua pemegang mandat hanya menyebut satu nama untuk menjadi ketua Golkar Kecamatan Libureng, yakni Andi Atoro.

Sesuai aturan yang ada ketika hanya satu calon, maka langsung ditetapkan sebagai calon terpilih ketua Golkar Kecamatan.

Usai terpilih secara Aklamasi Andi Atoro menyampaikan pengalaman dan perjalanan karier politiknya selama memimpin Partai Golkar Libureng, dan Golkar ini menghantarkan saya menjadi anggota DPRD Bone sampai saat ini

” Saya sudah memimpin Golkar Libureng selama 15 tahun tentu ada suka dukanya, dan saya berharap kedepan Partai Golkar semakin berjaya,”harapnya.

Sementara itu Ansar Katutu yang mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Bone sebelum menutup Muscam, memberikan penjelasan sekaligus harapan pada peserta Muscam. Dia menyebut bahwa kita harus punya rasa, yakni rasa memiliki Golkar dan kalau rasa itu tetap ada maka kecintaan kita terhadap Golkar terpelihara. Dan kami harap masyarakat Libureng khususnya tetap mempercayai Golkar sebagai pilihan politiknya.

Sekadar diketahui Tim pengarah yang memandu jalannya Muscam di Libureng yakni Ade Feri Aprisal, Ansar Katutu, A. Basri, A. Mustaking, Murni Kimas, Rasdiana dan A. Rina.

(aba)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru