oleh

Ini Pesan Taufan Pawe Pada Pelantikan Pengurus Golkar Soppeng

SOPPENG, KARYA RAKYATKU. Com.  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provensi Sulawesi Selatan Dr. Taufan Pawe, SH, MH melantik pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng 2021-2022 hasil Musda Golkar Soppeng 2021 lalu.

Pelantikan digelar Sabtu (22/1/2022) malam di Lapangan Gasis Watang Soppeng Kabupaten Soppeng  Sulawesi Selatan.

Taufan Pawe didampingi ibu Ikatan Istri Pengurus Golkar Sulsel,  Erna Rasyid Taufan Pawe bersama rombongan pengurus DPD I Golkar Sulsel lainnya.

Dalam pelantikan tersebut Taufan Pawe juga menyerahkan bendera pataka partai Golkar untuk dikibarkan seantero kabupaten Soppeng dengan pesan untuk memenangkan semua kontestasi politik 2024, yakni Pemilihan legislatif dan pilpres Pebruari 2024 dan pilkada Bupati dan pilkada gubernur November 2024.

Kaswadi Razak usai pelantikan akan melakukan konsolidasi partai untuk menyongsong perhelatan politik 2024 mendatang.

Menjaga Marwah partai Golkar dan berharap Presiden RI 2024 berasal dari Golkar tentunya adalah Ketum Partai Golkar Air Langga.

Tentu juga seperti Gubernur Sulsel harus dari Golkar, dan yang terbaik adalah Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe. Begitu juga untuk Bupati Soppeng harus dari partai Golkar Soppeng.

Taufan Pawe memuji ketua Andi Kaswadi Razak yang mampu mengelola Partai Golkar di Kabupaten Soppeng sehingga Golkar perolehan suara pada pemilu 2019 lalu meningkat sangat signifikan dan bahkan dengan mudah mendudukkan Ketua DPD II Golkar sebagai Bupati Soppeng untuk dua periode.

Taufan Pawe berpesan, Golkar harus menjadi pemenang dalam semua kontestasi politik 2024,

Taufan Pawe dan Andi Kaswadi Razak menekankan untuk mengantar Air Langga untuk menjadi Presiden Republik Indonesia. Karena Air Langga adalah simbol kemuliaan Partai Golkar..

Sekadar diketahui Soppeng memiliki 8 kecamatan, yakni Kecamatan Marioriwawo, Lalabata, Marioriwawo,. Donri Donri, Ganra, Lilirilau, Liliriaja dan Citta.

Andi Basri

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru