oleh

Dermawan Asal Palakka Sumbang Rp.200 Juta Untuk Pembangunan Masjid Nurul Hidayah Sibulue

KARYA RAKYATKU. Com. Masjid Nurul Hidayah Desa Massenreng Pulu Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone, saat ini dilakukan renovasi total.

Masjid yang  terletak di Dusun Salotimpoe direnovasi, karena di samping  kondisinya memang perlu perbaikan, yang terpenting juga arah kiblatnya tidak tepat, kondisi itu membuat warga bersepakat untuk melakukan renovasi total.

Untuk renovasi total, dibentuk panitia pembangunan agar ada yang bertanggung jawab penuh terhadan jalannya pembangunan.

Renovasi total Masjid Nurul Hidayah butuh biaya tidak untuk menyelesaikan pembangunan, sehingga Panitia berupaya menggalang sumbangan, baik pada masyarakat setempat maupun Donatur dari luar, dan juga warga Desa Massenreng Pulu yang berdomisili di luar daerah.

Panitia sangat terbantu adanya Donatur dari luar yang menyumbangkan harta berupa uang tunai sebanyak Rp. 200 juta.

Menurut Kepala Desa Massenreng Pulu Najamuddin, S.Ag. menuturkan  Bapak  Risaldi Moka dan istrinya Hj. Asni Madrus, asal Palakka Kabupaten Bone menyerahkan langsung sumbangannya berupa uang tunai sebesar Rp. 200 juta pada panitia pembangunan Masjid Nurul Hidayah, di Dusun Salotimpoe, Kamis (27/1/2022).

Atas nama masyakat Desa Massenreng Pulu, khususnya masyakat dusun Salotimpoe menghaturkan terima kasih yang mendalam pada Bapak Risaldi Moka dan ibu Hj. Asni Madrus atas sumbangan tersebut, dan Rejeki kepada Bapak dan Ibu akan ditambahkan berlipat ganda, dan pahalanya jariahnya akan mengalir terus.

Panitia juga menghaturkan terimakasih yang mendalam pada semua warga yang telah menyumbangkan baik harta, pikiran dan tenaga, dima  setiap saat melakukan kerja bakti untuk pembangunan Nurul hidayah, tanpa terkecuali.

Untuk  penyelesaian pembanguan hingga finis, panitia masih butuh dana, oleh itu sesiapa saja yang mau beramal jariah, panitia terbuka setiap saat.

Sekadar diketahui Masjid Nurul Hidayah dibangun  Tahun  1994,  masa  pemerintahan Andi Ridwan Petta Nambung Kepala Desa Maspul.

Lokasi, diwakafkan oleh H.Andi Lembang Petta Ile mantan Kepala Sekolah SD 230 Maspul. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru