oleh

IKA Fisipol Unhas Dorong Andi Fahsar Maju di Pilkada Gubernur Sulsel

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU. Com.  Pelantikan Ikatan Alumni Fakultas ilmu Sosial dan Ilmu Poltik (Fisipol) Universitas Hasanuddin ((Unhas)  berlangsung di Kabupaten Bone.

Pelantikan IKA FISIPOL UNHAS digelar di kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, tepatnya di Baruga Latea Riduni Jl. Petta Ponggawa, Sabtu (29/1/2020)2).

Ketua Harian Ika Unhas  Prof. Idrus Andi Paturusi melantik Dr. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi sebagai Ketua Ika Fisipol Unhas periode 2021-2025.

Usai pelantikan dilanjutkan Rapat Kerja (Raker).

Dimana dalam Raker tersebut mendorong Andi Fahsar yang juga Bupati Bone dua periode ini harus naik kelas yakni menjadi Calon Gubernur Sulsel.

Hasil Raker tersebut dipertegas Kembali Dekan Fisipol Unhas, prof Armin saat malam ramah tamah di Tanjung Pallete Bone.

” Rekomendasi Raker Ika Fisipol Unhas tadi di Latea Riduni hanya satu, yakni mendorong Andi Fahsar untuk maju di Pilkada Gubernur Sulsel 2024 mendatang,” tegasnya.

Sekadar diketahui, dalam  kegiatan yang sama Andi Fahsar, juga mentik pengurus Ika Fisipol, Departemen atau jurusan Administrasi Unhas 2021-2025.

Bukan hanya Itu Ketua Umum Ika Fisipol Unhas Andi Fahsar juga melantik Pengurus Ika Fisipol Unhas, chapter Bone 2021-2025 yang dinahkodai Andi Yamin Tahir ketua dan Andi Irwansyah Sekretaris. (aba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru