oleh

AAS Gantikan JK Nahkodai IKA Unhas

KARYA RAKYATKU. Com. MAKASSAR – Dr. Andi Amran Sulaiman Mantan menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman keluar sebagai pemenang pada Musyawarah Besar (Mubes) ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin ke IX,  Hotel Seraton Kota Makasss, Selasa (5/3/2022).

Setelah melalui prosedur yang cukup ketat mulai saat pendaftaran Calon Ketua IKA, sampai pada pemungutan suara akhirnya Andi Amran  Sulaiman ditetapkan sebagai pemenang setelah mengalahkan pesaingnya Haedar A Karim, yang juga ikut bersaing memperebutkan kursi Ketua IKA Unhas

Amran Sulaiman pada Mubes IKA IX,  berhasil meraih dukungan mayoritas di atas 50 persen suara dari 125 suara yang diperebutkan.

“Hasil Akhirnya Andi Amran Sulaiman meraih dukungan 82 suara dari 125 suara yang diperebutkan, sementara Haedar meraih 43 Suara, ” Kata irfan AB pimpinan Sidang mubes Ika ke IX

Pada mubes ke IX, Steering Commiittee menerapkan tiga calon, yang bersaing yakni Syahrul Yasin Limpo, Andi Amran Sulaiman dan Haedar A Karim.

Sekadar diketahui ada tiga Calon yang mendaftar yakni Mantan Mentan Ri, Andi Amran Sulaiman, Mentan Ri Syahrul Yasin Limpo dan Haedar A. Karim, akan tetapi saat pemaparan visi misi  SYL tidak hadir sehingga hanya dua calon yang disepakati bertarung dalam Mubes IKA IX yakni Amran Sulaiman dan Haedar A. Karim.

Usai terpilih  Kakak kandung Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ini dibanjiri ucapan selamat dari berbagai daerah, komunitas dan perorang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru