oleh

Muscam Golkar Lapri Bone, Tunjuk Arifuddin Ketua

KARYA RAKYATKU. COM , LAPRI BONE.  Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone Sulawesi Selatan  dilaksanakan di Desa Ujung Lamuru tepatnya dikediaman almarhum Ketua Golkar Lapri yang juga mantan anggota DPRD Bone, Ahmad Riyadi, Jumat, (1/4/2022).

Muscam Golkar Kecamatan Lapri merupakan muscam pamungkas diantara 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bone.

” Ini bukan berarti keterlambatan,. karena jadwal pelaksanaan Muscam Golkar Lapri sejak 2021 lalu, akan tetapi sesuatu dan lain hal baru bisa terlaksana hari ini  Jum”at 1/4/2022) dan alhamdulilah sukses,” ungkap Sekretaris Paniti Muscam  Drs. Hasan Massi.

Muscam dihadiri para pimpinan desa, AMPG dan KPPG tingkat Kecamatan Lapri selaku pemegang hak suara pada muscam tersebut. Muscam sendiri dipandu Ir. H. Syamsuddin Yusuf dan dibuka Hasan Massi mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone.

Pada Muscam X Golkar Kecamatan Lapri menyepakati secara aklamasi Arifuddin ditunjuk sebagai Ketua Golkar Lappariaja Kabupaten Bone.

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Golkar  Lappariaja, Ir. Hariman AR, ST, mengharapkan pada ketua terpilih untuk bekerja maksimal karena kita ketahui bersama tensi politik di Lapri tinggi,sehingga Loyalitas, konsistensi, dedikasi dan kerja keras menjadi syarat utama  untuk membesarkan partai, dan syarat itu ada pada ketua terpilih Arifuddin.

Andi Basri

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru