oleh

Peduli Korban Kebakaran, Golkar Bone Serahkan Bantuan

KARYA RAKYATKU. COM. BONE SULSEL. Kebakaran hebat menghanguskan 14 rumah di Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Ahad (10/4/2022) menyisakan duka yang mendalam pada korban.

Betapa tidak kobaran api begitu cepat membuat sekitar 60 an jiwa  kehilangan tempat tinggal dan saat ini harus tinggal dibawah tenda tenda yang disediakan, baik dari pihak pemerintah daerah, Kepolisian dan TNI.

Untuk meringankan penderitaan yang dialami korban berbagai bantuan datang baik dari pemerintah, swasta, kelompok organisasi, Partai Politik dan berbagai kalangan lainnya

Partai Golkar Kabupaten Bone hadir ditengah tengah mereka  memberikan bantuan  sebagai wujud cinta dan tali asih pada masyarakat yang menjadi korban kebakaran.

Ketua DPD Partai Golkar Bone, Dr. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M. Si, mengintruksikan Fraksi Golkar dan segenap Pengurus untuk prihatin dan memberikan bantuan pada korban kebakaran.

Melalui Ketua Fraksi Partai Golkar, Andi Baso Ryad Padjalangi dan didampingi pengurus Partai Golkar Bone menyerahkan bantuan siap saji dan air mineral pada masyarakat korban kebakaran.

“Golkar Bone di setiap ada bencana harus hadir ditengah tengah mereka dan kali ini kami hadir di tengah  mereka korban kebakaran di Kelurahan Panyula, sebagai sebuah kewajiban moral, cinta dan tali asih Golkar pada masyakat khususnya korban kebakaran, dan ini sudah menjadi kewajiban dan perintah dari Ketua DPD Golkar Bone,” ungkap Andi Ryad, usai menyerahkan bantuan.

Sementara itu masyarakat sangat berterima kasih pada Golkar yang begitu peduli.

“Kami sangat berterima kasih pada Golkar, karena begitu peduli apa yang kami alami,” ucap mereka beramai ramai.

(aba)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru