oleh

PT. Telkom Indonesia Tbk, Menghadirkan Mandiri (BYOD)

 

Karya Rakyatku. Com   Watampone. PT.  Telekominikasi Indonesia TBK, saat ini meluncurkan program baru untuk lebih memanjakan pelanggan.  Program baru ini diberi nama  Indihome terbaru yakni BYOD Perangkat Mandiri. Karena Pelanggan dapat Memiliki Perangkat Jaringan Telkom Sendiri Dengan Menggunakan IndiHome Perangkat Mandiri (BYOD)

“Program BYOD ini adalah  varian produk dimana pelanggan memiliki sendiri perangkat yang diperlukan untuk melakukan koneksi dengan jaringan Telkom,”ungkap kepala Telkom Bone Andi Adi S Temmattumpa, Rabu (13/4/2922).

Lanjut Ia katakan BYOD ini Menggunakan type perangkat dari mitra yang telah bekerja sama dengan Telkom dan memenuhi STEL Telkom.

Ada beberapa manfaat yang akan didapatkan oleh pelanggan apabila menggunakan produk BYOD:
Berbeda dengan paket IndiHome, BYOD memiliki benefit tanpa memiliki kewajiban berlangganan selama 12 bulan, jadi pelanggan tidak akan dikenakan denda apabila berlangganan kurang lebih dari 12 bulan.

Perangkat akan menjadi hak milik pelanggan, disamping itu  pelanggan bisa menghemat biaya perbulannya, dan dipastikan lebih murah tagihan setiap bulannya.

Dalam jangka 1 tahun pelanggan dapat menghemat sampai 1,6Jt Rupiah jika dibandingkan dengan paket reguler IndiHome.

Andi Adi S. Temmattumpa selaku Kepala Telkom Bone “Program ini dibuat agar pelanggan bisa lebih loyal terhadap produk Telkom dan Pelanggan bisa lebih berhemat sekitar Rp.1.645.000,- tiap tahunnya jika memilih paket 50Mbps” ujarnya.

Andi Basri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru