oleh

RGPI Bone Kembali Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

KARYA RAKYATKU. COM, BONE SULSEL. Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) yang didirikan di ibu kota Jakarta, dimana organisasi tersebut berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

Terbukti dihampir semua kegiatan yang dilakukan baik di tingkat pusat, provensi dan kabupaten/kota untuk membantu masyarakat khususnya masyakat yang belum beruntung.

Ramadhan kali ini, RGPI Kabupaten Bone dibawah kepemimpinan Iwan N Raju sudah dua kali membagikan penganan buka puasa untuk warga Kabupaten Bone Sulawesi Selatan khususnya pada masyarakat pengguna jalan, tukang becak,ojek pangkalan, pemulung dan warga lain yang melintas.

Hal tersebut diakui Iwan Hammer, panggilan akrab Iwan N Raju, usai membagikan penganan buka puasa yang berupa nasi kotak di seputaran Taman Makan Pahlawan Bone, Rabu (20/4/2022).

Ketua RGPI Bone bersama pengurus lainnya, seperti Arnol Cunding,  Musmulyadi, H. Sunardi Nurdin, A. Basri, Ani Hammer dan  Ketua Srikandi RGPI Bone Andi Sikma, usai pembagian takjil atau penganan buka puasa menyebut, bahwa pembagian takjil atau pengan buka puasa hari ini (kamis 20/4/2022) merupakan pembagian takjil buka puasa yang dilaksanakan RGPI seluruh Indonesia baik pusat, provinsi maupun kabupaten kota.

“Pembagian takjil atau penganan buka puasa sebagai bentuk atau wujud kepedulian RGPI kabupaten Bone terhadap sesama khususnya pengguna jalan yang mau berbuka puasa, dan ini yang kedua kalinya setelah sebelumnya bersama Ketua Srikandi RGPI Sulsel Andi Fatmasari,” jelas Ketua RGPI Bone yang juga Ketua APKLI Kabupaten Bone ini.

Andi Basri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru