oleh

Jurnalis Bone Berduka, Selamat Jalan Andi Fadhel

 

KARYA RAKYATKU. COM. – Bone-
Kita tiba tiba dikejutkan sebuah postingan di media sosial atas berita meninggalnya Andi Fadhel, seakan kami (saya) tidak percaya  atas postingan itu.

Sosok jurnalis yang satu ini sangat membekas di hati saya mungkin juga teman teman baik se profesi jurnalis, LSM, Polisi, Tentara dan masyakat pada umumnya, karena beliau dikenal supel dan sangat akrab dalam melakoni profesinya.

Akhir akhir ini, kondisi kesehatan Pimpinan Redaksi Telusur Perkara. Com ini tidak begitu baik, bahkan baru baru ini, jurnalis yang banyak menghabiskan waktunya di lingkup Kepolisian jatuh sakit dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Dan setelah itu, dalam kondisi kesehatan belum begitu pulih ia turun lapangan menjalankan aktifitasnya mungkin karena panggilan jiwa dan sangat cintanya pada dunia yang digelutinya.

Terakhir ketemu di Planet Sinema Bone bersama awak media dan Legislator pusat Andi Rio Padjalangi,  saya memberikan saran dan nasehat agar mengurangi aktivitasnya bahkan saya sarankan pada beliau untuk istirahat, dan pertemuan itu menjadi pertemuan terakhir saya dengan Andi Fadhel ” SELAMAT JALAN SAUDARAKU, INSHAAALLAH HUSNUL KHATIMAH”.

Duka yang mendalam dirasakan semua sahabatmu, kepergianmu yang begitu mendadak dan mengejutkan bagi kami semua, dan kepergianmu memberikan pelajaran bagi kami semua, bahwa ajal akan menjemput kapan dan dimana saja itu suatu kepastian yang dirahasiakan Sang Pencipta.

Kini engkau telah dipanggil Sang Kholiq, walau kami semua menyayangimu tapi Allah SWT lebih menyayangimu, kini kau tak merasakan lagi sakit .

Jumat (29/4/2022) sore sekira pukul 14.30 Wita, engkau telah meninggalkan kita semua, dan sahabatmu berbelangsungkawa atas kepergianmu dan  ungkapan berbelasungkawa pun berdatangan dan melayatmu , seperti Kapolres Bone AKBP Ardiansyah, S.IK,  Danyon C Pelopor Bone Kompol Nur Ichsan.S.Sos , insan Pers Bone, LSM dan penggiat Media sosial.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru