oleh

Shalat Idul Fitri di Mako Brimob Bone Danyon Sampaikan Ini

 

KARYA RAKYATKU. COM.  Watampone. Pelaksanaan Shalat Idul Fitri tahun ini, pemerintah telah mengijinkan untuk digelar di Masjid maupun Lapangan terbuka, berbeda pada 2 tahun belakangan ini dikarenakan masih mewabah Covid 19.

Di Lapangan Mako Batalyon C Pelopor hari ini Senin (02/05/2022) juga digelar Shalat Idul Fitri 1443 H dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

” Atas nama pribadi dan keluarga besar Batalyon C Pelopor saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, semoga di Hari yang Fitri ini kita dimasukkan pada golongan orang-orang yang bertaqwa dan dapat dipertemukan dengan Ramadhan yang akan datang ,” ujar Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos dalam sambutannya sebelum pelaksanaan Shalat Ied.

” Alhamdulillah Tahun ini kita kembali dapat melaksanakan Shalat Idul Fitri di Lapangan setelah 2 Tahun terakhir tidak terlaksana karena wabah Covid 19,” imbuhnya.

Ditambahkan, walaupun Covid 19 saat ini sudah melandai namun protokol kesehatan utamanya di tempat keramaian tetap diutamakan.

” Para jamaah wajib menggunakan masker dan sebelum masuk ke lapangan terlebih dahulu di cek suhu tubuhnya,” tutur Kompol Nur Ichsan.

Bertindak selaku Imam pada Shalat Idul Fitri yaitu Ustadz Dendi Ahmad Salim serta Khatib Ustadz Dr. Muslihin Sultan, S. Ag., M. Ag dan dihadiri oleh seluruh personel dan bhayangkari Brimob Bone beserta keluarga dan masyarakat sekitar Mako.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru