oleh

Brimob Bone Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Tujuannya

 

KARYA RAKYATKU. COM. Watampone.- Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Selasa ( 17/05/22 ).

Upacara HKN yang rutin digelar setiap tanggal 17 oleh personel Brimob Bone tersebut dilaksanakan sebagai momentum untuk memupuk rasa nasionalisme serta solidaritas satuan guna meningkatkan tekad pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. dalam amanatnya saat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan apel Mako Batalyon C Pelopor Jalan M.H. Thamrin no. 70 Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang pagi tadi.

” Upacara Hari Kesadaran Nasional yang kita laksanakan saat ini merupakan bagian dari konvensi ketatanegaraan yang telah dilaksanakan secara rutin setiap bulan, oleh karena itu hendaknya kita jadikan ini sebuah momentum untuk memupuk dan memperdalam rasa nasionalisme dan memantapkan kebersamaan dan solidaritas satuan serta meningkatkan tekad pengabdian kepada bangsa dan negara,” ucap Kompol Nur Ichsan.

Pada upacara yang diikuti oleh seluruh Pasi dan Danki serta personel Batalyon C Pelopor tersebut, Kompol Nur Ichsan juga memberikan apresiasinya kepada seluruh anggota.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Batalyon C Pelopor atas pelaksanaan tugas-tugas selama ini yang terlaksana dengan baik. Saya berharap dengan berbekal kemampuan yang telah didapat, kita tingkatkan pengabdian terhadap bangsa dan negara serta jadikan tugas kita sebagai kebanggaan,” tutur perwira berpangkat satu melati tersebut.

Di akhir amanatnya, Danyon C Pelopor menyampaikan empat pesan kepada seluruh jajaran personel Batalyon C Pelopor sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas kedepan,

” Pertama selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kedua tingkatkan kepatuhan terhadap aturan dan hukum yang berlaku, ketiga selalu analisa dan evaluasi setiap pelaksanaan latihan sebagai acuan pelaksanaan tugas, terakhir selalu tampil perilaku tegas, humanis, menghormati dan menjunjung tinggi harkat serta martabat manusia,” tutup Kompol Nur Ichsan.

Aba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru