oleh

Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Sekretaris Golkar Bone, TP Rebutan Ibu ibu

KARYA RAKYATKU. COM.  WATAMPONE- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provensi Sulawesi Selatan, Dr. H. Tofan Pawe (TP) Ahad (22/5/2022) datang ke Bumi Arung Palakka.

Belakangan diketahui kedatangan orang nomor satu di Partai Golkar Sulsel ini untuk menghadiri Pernikahan Putri Sekretaris Golkar Kabupaten Bone Dr.  H. Firman Batari, SH, MH.

Sebelum ke acara resepsi pernikahan, TP, menyempatkan diri bertandang ke Rujab Ketua DPRD Bone, di Rujab, Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan, SE, MM menjamu TP penganan khas Bone, seperti sukun goreng dan kue tradisional Bugis.

Calon kuat Gubernur Sulsel dari Partai Golkar ini, datang tanpa pengawal, padahal ia juga seorang pejabat pemerintahan di Sulsel tepatnya sebagai Walikota Pare Pare,

Walikota Pare Pare dia periode ini hanya ditemani Dua pengurus Golkar Sulsel, salahsatunya, Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marsuki Wadeng.

Tidak seperti Pejabat Pemerintahan lainnya, terkadang kunjungannya ke satu daerah, walaupun acara non pemerintahan banyak pimpinan OPD mendampinginya.

“Kami ke Bone untuk menghadiri undangan Pernikahan Putri Sekretaris Golkar Bone, terimakasih atas jamuannya dan terimakasih juga pada Ketua DPRD Bone yang menjamu kami di Rujab nya,” ungkapnya

Begitu TP keluar dari Jamuan VIP, puluhan ibu ibu sudah menunggu untuk poto bersama, layaknya artis dikerumuni ibu ibu, sehingga menjadi perhatian para tamu undangan.

TP menyebut bahwa dirinya akan bertekad membesarkan Partai Golkar di Sulawesi Selatan, bersama semua jajaran pengurus Golkar , provensi, Kabupaten, kecamatan dan Desa/Kelurahan dan tentunya Golkar bersama masyarakat.

Sementara itu Sekretaris Golkar Bone, Firman Batari  menyampaikan Terimakasih banyak atas kesempatan beliau, menyempatkan dan meluangkan waktunya untuk menghadiri pesta Pernikahan Putri kami di Ball Room Masjid Agung Kota Bone.

“Kami dan semua keluarga menghaturkan terima kasih tak terhingga atas kedatangan beliau untuk memberikan doa restu pada kedua putri kami, kami tahu bahwa beliau pak TP banyak kesibukan,”tuturnya.

(Andi Basri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *