oleh

Golkar Bone, Soraki Taufan Pawe Gubernur Sulsel

Karyarakyatku. Com, Watampone. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Selatan Dr. Taufan Pawe, SH, MH disoraki sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan oleh pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Bone.

Sorakan itu dilontarkan secara spontan sekira dua ratus kader, pengurus, dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Bone, saat Walikota Pare pare dua periode memasuki gedung (aula) wisata Tanjung Pallette Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Ahad (18/9/2022).

Taufan Pawe saat disoraki sebagai Calon Gubernur Sulsel, merespon dengan baik dan memperlihatkan senyum khasnya.

Taufan Pawe bersama Ketua DPD Golkar Bone memberikan materi pada pendidikan politik yang digagas DPD Golkar Bone di tempat Wisata favorit di Kabupaten Bone ini.

Ketua Golkar Sulsel tersebut membakar jiwa dan semangat para peserta pendidikan politik yang didominasi generasi milenial. Dia berjanji akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulawesi Selatan

Pendidikan politik dipandu Sekretaris Golkar Bone, Dr. Firman Batari, SH, MH.
Bahkan Firman juga memperkenalkan Taufan Pawe sebagai calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar.

Sambil melirik ke Taufan Pawe “inilah Calon Gubernur Sulsel dari Golkar Taufan Pawe,” sebut Firman Batari dan direspon dengan sorakan peserta Taufan Pawe gubernurku.

Andi Basri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *