oleh

Pelantikan IKA Fisipol Unhas 2021-2025 Dipusatkan di Bumi Arung Palakka

KARYA RAKYATKU. Com,. BONE, SULSEL Pelantikan Ikatan Alumni  Fakultas ilmu Sosial dan Ilmu Poltik (Fisipol) Universitas Hasanuddin periode 2021-2025 akan dipusatkan di Kabupaten Bone.

Kabupaten Bone yang dijuluki Bumi Arung Palakka akan menjadi saksi sejarah akan berkumpulnya orang- orang hebat baik dari birokrasi, akademisi dan  berbagai latar belakang lainnya khususnya Alumni Fisipol, baik S1, S2 maupun S3 yang pernah mengecap pendidikan di Kampus Barayya dan Kampus Merah Tamalanrea.

Pelantikan IKA FISIPOL Unhas menurut Ketua Panitia lokal Andi Muhammad Yamin Tahir,  akan dirangkaikan Rapat Kerja ( Raker) di Gedung Pertemuan Latea Riduni Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone Jl. Petta Punggawa (28-29/1/2022).

Lanjut Kepala Inspektorat Kabupaten Bone ini menyebut,  persiapan untuk kedua acara yakni pelantikan IKA FISIPOL dan Raker sudah hampir rampung, baik tempat berlangsung acara maupun akomodasi peserta.

“Sebagai panitia, kami harus mempersiapkan dengan sebaik mungkin, karena yang mau datang didampingi sebagai Alumni Fisipol Unhas juga sebagai Birokrasi, politisi, akademisi, dan berbagai latar belakang pekerjaan,”jelas mantan Asisten 1 Pemkab Bone., Saat Rapat Panitia di Watampone beberapa waktu lalu.

Lanjut, A. Yamin menyebut ada beberapa Bupati yang akan hadir dalam pelantikan IKA FISIPOL Unhas dan Raker, seperti Bupati Luwu Utara,

Masih A. Yamin, pelantikan IKA FISIPOL UNHAS 2021-2025 akan dilakukan melalui aplikasi Zoom dan Insyaallah Ketua umum IKA  Unhas Bapak Jusuf Kalla akan melantik.

Diketahui Dr. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi yang juga Bupati Bone akan dilantik sebagai Ketua IKA FISIPOL UNHAS untuk periode kedua  2021-2025 setelah dalam Musda beberapa bulan lalu terpilih secara aklamasi.

(aba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru