oleh

Telkom Bone sosialisasi Promo Internet di SMKN 4 BONE.

 

Karya Rakyatku. Com. WATAMPONE, SULSEL. PT Telkom Indonesia, Tbk, Kandatel Bone melakukan kunjungan sosialisasi terkait pengenalan Telkomsel Orbit dan penawaran IndiHome Paket PPJ (Pelajar, Pengajar, & Jurnalis) untuk para guru dan siswa siswi SMKN 4 Bone. Kehadiran karyawan Telkom bone disambut baik oleh pihak sekolah SMKN 4 Bone, Rabu (9/3/2022).

Empat orang karyawan Telkom Kandatel Bone melakukan sosialisasi kurang lebih 45 menit. Para siswa pun menyambut dengan antusias. Guru-guru juga tidak kalah antusiasnya dengan beberapa pertanyaan yang diajukan.

“Dengan adanya Paket PPJ ini memang sangat membantu kegiatan belajar di rumah”, kata Ade salah satu siswa kelas XII.

Dalam sosialisasi ini pemateri menjelaskan bahwa paket ini di khususkan bagi pelajar, pengajar & jurnalis. Selain itu dijelaskan juga mengenai syarat & ketentuan berlangganan paket indihome PPJ .

“Diharapkan dengan adanya Paket indihome PPJ ini dapat meningkatkan kualitas program digitalisasi pendidikan di SMKN 4 Bone” ungkap pemateri.

Andi Faisal selaku Kepala UPT SMKN 4 Bone berharap agar bisa menikmati layanan Internet jaringan fiber optik karena tidak bisa dipungkiri saat ini kebutuhan internet sangat meningkat.

Karena memang area tersebut belum tercover jaringan fiber optic. Pihak Telkom pun memberikan informasi bahwa di Desa Corawali sudah dimasukkan dalam usulan pembangunan tahun ini.

(Andi Basri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru