oleh

Dekat Dengan Santri, Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Berikan Motivasi

 

KARYA RAKYATKU. Com. Bone-Sibulue. Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai berkunjung ke Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Mubarok Jampalenna Desa Cinnong Kecamatan Sibulue. Selasa (22/3/2022).

Selain aktif dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang hukum dan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai ini juga aktif ke sekolah-sekolah memberikan motivasi kepada anak sekolah termasuk pondok pesantren.

Dan hari ini yang menjadi sasaran kunjungan yakni santri dan santriwati Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Mubarok Jampalenna Desa Cinnong Kecamatan Sibulue.

Dalam kunjungannya Muhammad Aras Patarai memberikan motivasi untuk terus semangat dalam menuntut ilmu dan menghafal Al-Qur’an, Muhammad mengatakan bahwa suatu keberuntungan dipilih menjadi santri yang menuntut ilmu dan menghafal Al-Qur’an, karena itu suatu kemuliaan.

“Suatu kesyukuran menjadi santri yang menuntut ilmu agama dan menghafal Al-Qur’an, karena itu suatu kemuliaan yang diberikan oleh Allah SWT, Mekkah dimuliakan karena di Mekkahlah diturunkan Al-Qur’an, Ramadhan dimuliakan karena di bulan tersebut diturunkan Al-Qur’an, Nabi Muhammad SAW dimuliakan karena padanya diturunkan Al-Qur’an, begitu pun kita ketika sibuk berinteraksi dan menghafal Al-Qur’an maka insya Allah akan dimuliakan oleh Allah SWT” motivasi Muhammad kepada santri

Aba

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru