oleh

Ketua DPD Golkar Bone Andi Fahsar, Apresiasi Irfan Setiadi Selaku Ketua Golkar Kec. Barebbo

KARYA RAKYATKU. Com. WATAMPONE,  Pemilihan  Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golongan Karya Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan mendapat apresiasi penuh dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bone Dr. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M. Si.

Musyawarah Kecamatan X Golkar Barebbo dipimpin Plt pimcam Barebbo Andi Irwansyah, S.Sos berlangsung cukup meriah karena disamping dihadiri Tokoh tokoh masyarakat, pimpinan Golkar Desa dan Kelurahan, juga dihadiri, Camat, Sekcam, lurah dan para Kades se Kecamatan Barebbo.

Andi Irwansyah yang akrab disapa Andi Caca menyebut kehadiran Camat, kades dan lurah, kami undang selaku pemerintah dan pembina partai politik pada tingkatannya masing masing.

“Kehadiran Camat, Kepala Desa dan Lurah, karena kami undang, disamping selaku pemerintah, juga selaku pembina politik di daerahnya”,tutur A. Irwansyah.

Muscam Golkar Kecamatan Barebbo dibuka Ketua DPD Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi, Kamis (24/3/2022). Ketua Golkar yang juga Bupati Bone ini berharap agar kaum milenial mengambil peran dalam kancah perpolitikan kedepan untuk melanjutkan kesinambungan perpolitikan di Indonesia terkhusus di Kabupaten Bone.

” Saya sangat mengapresiasi dan berharap pada ketua terpilih Irfan Setiadi, karena saya liat ada kemampuan yang mereka miliki, disamping dia masih muda tentunya ada energi yang bisa mempengaruhi masyarakat untuk memenangkan Calon Golkar diberbagai kontestasi politik”, harap orang nomor satu Kabupaten Bone ini.

Andi Basri

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru