oleh

Kunjungan Kerja Telkom Bone ke Kantor Camat Sibulue

 

KARYA RAKYATKU.Com. Bone Sulsel.
Kepala Telkom Bone, Andi Adi S. Temmatumpa didampingi oleh AM Telkom Bone, Rio Ardiansyah  melakukan kunjungan ke Kantor Camat Sibulue. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka melakukan silaturahim sekaligus kunjungan kerja.

Kedatangan Kepala Telkom Bone, yang kerap disapa Andi disambut hangat oleh Sekretaris Kecamatan, Andi Amry Amin, S.H. yang mewakili Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, S.E.,M.Si yang sedang berhalangan hadir dalam pertemuan ini.

Karena masih suasana Pandemi Covid-19 saat ini membuat pertemuan tatap langsung dibatasi dikarenakan adanya protokol kesehatan untuk tetap menjaga jarak dan mengurangi interaksi, maka dari itu pada kesempatan ini selain melakukan silaturahim,

Kepala Telkom Bone juga melakukan kunjungan kerja guna pengecekan terhadap kualitas pelayanan teknis dan menguatkan koordinasi serta komunikasi yang telah terjalin selama ini.

“Telkom Bone telah menjadi penyedia jasa internet dengan  kualitas akses jaringan internet yang sudah sangat baik” jelas Amry.

Disamping itu, Amry  mengatakan bahwa belum lama ini Kementerian Kominfo Pusat melakukan pemasangan internet guna mendukung layanan publik di Kecamatan Sibulue.

Setelah dilakukan pengecekan langsung, ternyata pengadaan ini masih menggunakan jaringan Telkom Indonesia. “Alhamdulillah, setelah kami cek di ruangan perangkat. “Ternyata masih merah putih” terang Andi, Kepala Telkom Bone.

Setelah melakukan perbincangan lebih banyak pihak Telkom Bone menawarkan kembali perpanjangan  kontrak antara Kantor Camat Sibulue dengan Telkom dengan menambahkan bandwidth yang lebih besar agar pelayanan publik lebih maksimal.

Andi Basri

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru