oleh

Sejumlah Pejabat di Polres Bone Bergeser, Kapolres Pimpin Sertijab

 

KARYA RAKYATKU. COM.  BONE SULSEL. Serah terima jabatan kembali dilakukan dijajar Polres Bone, Sertijab dan pengambilan sumpah dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.I.K,M.Si. Dimana dalam sertijab dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara sertijab dan fakta integritas di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, Sabtu (02/4/2022).

Bertindak selaku Komandan Upacara Kanit Ekonomi Satreskrim Ipda Fitra Darlian, S.Tr.K. dan dihadiri para Pejabat Utama Polres Bone dan Kapolsek dijajaran. Polres Bone

Serah terima jabatan itu sendiri berdasar dari  Surat Keputusan Kapolda Sulawesi Selatan  Nomor: KEP./206/III/2022 Tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalan jabatan di lingkup Polda Sulawesi Selatan.

Adapun Sejumlah pejabat yang diserahterimakan diantaranya, Kasat Lantas, Kasatres Narkoba, Kapolsek Palakka, Kapolsek Tonra, Kapolsek Awangpone, Kapolsek Ulaweng, Kapolsek Mare, Kapolsek Kahu, Kapolsek Cina, Kapolsek Bengo, dan Kapolsek Tellu Limpoe.

AKBP Ardyansyah S.Ik, MSi yang di temui mengatakan, menyebutkan,  Mutasi ini merupakan suatu penyegaran dalam pembinaan karier dimana kepolisian merotasi beberapa pejabat, dan hal yang  wajar dan selalu terjadi di tubuh kepolisian.

“Kami ucapkan selamat kepada pejabat lama atas segala bentuk dedikasi dan kerjasamanya selama ini serta kepada pejabat baru, kami berharap semoga mereka segera menyesuaikan diri, dan mengerti karifan lokal Bone, termasuk karakteristik  baik  aspek politik sosial budaya” Harap Kapolres Ardiansyah

Sekadar diketahui nama nama pejabat Polres Bone yang sertijab diantaranya AKP Mustari,S.H. Kasat Lantas Polres Bone, digantikan oleh AKP Andhika Trisna Wijaya,S.IK., AKP. Mustari akan menempati jabatan baru di Polda Sulsel sebagai Panit 1 Subdtwater Ditpamobvit.

Kasatres Narkoba AKP Aswan Afandi,S.H.,M.H. menempati jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Matos dan digantikan oleh Iptu Noviarif Kurniawan,S.Tr.K.,

Kapolsek Palakka Iptu Syamsuddin digantikan oleh AKP Agustang, S.H. pejabat baru mantan Pasiyanma ops Yon C Satbrimob Polda Sulsel.

Kapolsek Tonra AKP H. Suharto digantikan oleh AKP Muhammad Takdir, pejabat lama menempati tugas baru sebagai Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Bone.

Kapolsek Awangpone Kompol Agus,S.H. digantikan oleh Kapolsek Ulaweng AKP H. Ansar, S.Pd.I., pejabat lama akan menempati jabatan baru sebagai Kasihukum Polres Bone.

Kapolsek Ulaweng AKP H. Abdul Rahim,S.E. menggantikan AKP H.Ansar,S.Pd.I. yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Awangpone.

Kapolsek Mare Kompol H. Muhammad Nawir yang akan memasuki masa pensiun digantikan oleh  Iptu Asman Sihombing yang sebelumnya  adalah Kapolsek Cina. Sementara Kapolsek Cina dipercayakan  Iptu Andi Haeruddin.

Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin bergeser pada jabatan baru sebagai Kapolsek Kahu dan dan penggantinya   Ipda Aidil Akbar.

Kapolsek Kahu Iptu Andi Haeruddin akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolsek Mare.

Kapolsek Tellu Limpoe Ipda Kamaluddin,S.H. digantikan oleh Kaurbinopsnal Satresnarkoba Ipda Sudirman,S.H. dan Ipda Kamaluddin akan melaksanakan tugas sebagai Pama Polres Palopo. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru