oleh

Jumat Curhat, Kapolres Bone Silaturrahmi Dengan Warga

Karya Rakyatku. Com.
Kapolres Bone AKBP. Ardiansyah menggelar silaturahmi di salah satu warung kopi di Jl. Beringin Watampone
Kabupaten Bone, Jumat (30/12/3022).

Silaturahmi Kapolres Bone dengan beberapa komponen masyarakat sebagai wujud nyata bahwa polisi dan masyarakat satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dan polisi selalu berada ditengah tengah masyarakat.

Ardiansyah berpesan pada masyarakat untuk selalu menjaga kondusivitas agar keamanan dan ketertiban selalu terjaga dan terpelihara bukan hanya pada malam tahun baru akan tetapi kanan dan ketertiban terpelihara sepanjang waktu.

Beberapa warga yang ada di warkop tersebut menuturkan, bahwa selama Bone dibawah kendali Kapolres Bone Ardiansyah kondisi Kabupaten Bone terbilang cukup aman dan kondusif, sehingga warga merasa sangat aman untuk menjalankan aktifitasnya.

“Selama Bapak Ardiansyah menjadi Kapolres kondisi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bone cukup aman, itu terlihat banyaknya aktivitas masyarakat sampai larut malam” tutur salah seorang penikmat Warung kopi Beringin, Alling.

Kedatangan Kapolres Bone di Warkop ditemani beberapa pejabat Polres Bone seperti Kabag Ops Andi Syafei, Kapolsek Kota A. Ikbal, Kasat Intelkam Yufsin dan beberapa anggota polisi lainnya.

Andi Basri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *