oleh

Penghujung 2022, Bupati Bone Lantik 142 Kades

Karya Rakyatku.Com, Watampone. Bupati Bone Sulawesi Selatan melantik sekaligus mengambil sumpah 142 Kepala Desa hasil Pemilihan kades tahap II yang digelar 24 November 2022 lalu.

Dari 142 Kades yang dilantik, satu Kades diantaranya hasil Pergantian antar waktu (PAW) yakni Kades Lappaupang Kecamatan Mare. PAW sendiri dilakukan karena Kades Lappaupang sebelumnya meninggal dunia.

Bupati Bone Dr. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dalam sambutannya berharap kepada kepala desa yang dilantik untuk bekerja dengan baik dan melayani masyarakat tanpa membedakan antara pendukung dan yang tidak mendukung saat Pilkades lalu.

Pilkades telah usai, mari saling merangkul antara satu dengan yang lainnya, tidak lagi dan tidak boleh membedakan antara pendukung dan bukan pendukung.

” Bekerjalah dengan baik sesuai dengan regulasi uang ada dan jangan coca coba melanggar aturan apalagi mau korupsi, karena jerat hukum menanti anda’, tegas Bupati dua pride ini.

Lanjut Bupati Bone yang juga Ketu DPD Partai Golkar Kabupaten Bone ini, supaya secepatnya melakukan pembenahan administrasi dan membuat Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa, dan yang terpenting adalah programkan pembangunan dengan dengan skala prioritas, dan libatkan semua komponen masyarakat dalam membangun desa.

Hadir menyertai Bupati Bone, Ibu Ketua Tim penggerak PKK. Hj. Kurniati Fahsar, Wakil Bupati Bone Drs Ambo Dalle bersama Ibu, Kajari Bone, Kapolres Bone, Dandi. Bone, Danyon C Pelopor Bone para pimpinan OPD, Para Camat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *